John Terry menyindir istrinya

Legenda Chelsea John Terry

melontarkan caci maki pada istrinya saat dia memamerkan bikini abs

Mantan kapten Chelsea John Terry dan istrinya Toni sedang menikmati liburan di Turki. Dia berbagi jepretan bikini di Instagram, yang ditanggapi dengan sinis oleh Terry dengan komentar nakal

Legenda Chelsea John Terry menyindir istrinya, Toni, setelah dia membagikan foto yang memamerkan perutnya saat mengenakan bikini.

Terry, yang saat ini tidak memiliki pekerjaan di sepak bola, memanfaatkan waktu liburnya sebaik mungkin karena dia dan Toni terbang bersama ke Turki.

Liburan telah memberi istrinya yang berusia 40 tahun alasan yang sempurna untuk memamerkan hasil sesi olahraga regulernya kepada lebih dari 350 ribu pengikut Instagram.

Dia mengunggah foto dirinya mengenakan dua potong hitam dan menatap ke laut dengan fisiknya yang kencang pada tampilan penuh

Mantan kapten The Blues itu dengan sinis menjawab: “Kamu telah melepaskan dirimu sayang… Saatnya kembali ke gym” dengan serangkaian emoji.

Toni menanggapinya dengan emoji tertawa dan hati.

Sejak itu dia membagikan foto JT yang mengambil gilirannya untuk berpose di depan kamera.

Sebuah gambar dirinya hanya mengenakan handuk sambil bersantai di balkon dengan keterangan: “Sungguh pemandangan pagi ini [emoji mata hati]”

Pasangan ini telah menikah selama 14 tahun dan merupakan kekasih masa kecil jauh sebelum karir Terry yang sukses dengan Chelsea dan Inggris.

Umpan Insta Toni dikemas dengan sebagian besar foto bikini dan foto atau video olahraga, yang sering dikomentari John.

Terry saat ini menganggur setelah meninggalkan peran asisten pelatih kepala untuk Dean Smith di Aston Villa pada bulan Juli tahun ini.

Dia telah bekerja bersama bos Villa selama hampir tiga tahun setelah beralih dari pemain dengan klub Midlands ke peran pelatih pertamanya.

See also  Osaka akan bekerja sama dengan MGM Resorts

Laporan telah menyarankan dia membuat langkah untuk membebaskan dirinya jika peran manajerial yang tepat tersedia.

Dia dikatakan terbuka untuk menggantikan Chris Hughton di klub Championship Nottingham Forest pada bulan September. Namun, pekerjaan itu diberikan kepada mantan bos Swansea Steve Cooper sebagai gantinya.

Ingin melakukan taruhan di sepakbola dengan odds Sportsbook terbaik ? langsung aja di HL8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!